Rem Blong, Mobil L300 Terbalik Tumpahkan Muatan ke Badan Jalan
16 April 2018

INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Sebuah mobil bak terbuka (L300) sarat muatan terbalik dan memuntahkan muatan ke badan jalan, Senin (16/4) sekitar pukul 12:00 WiB.


Kecelakaan ini menyebabkan kemacetan, sementara pengemudi diketahui bernama Siswanto (38) warga Kampung Sidojadi mengalami luka cukup serius sehingga harus menjalani perawatan cukup serius di RSUD Ahmad Tabib Tanjungpinang.


Kepala Unit Kaka Lantas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan menjelaskan, kecelakaan tersebut diakibatkan rem kendaraan yang tidak berfungsi.


"Remnya blong. Untuk menghindari tabrakan, supirnya banting stir ke kiri sehingga mobil terbalik. Mobil berjalan dari arah RSUD menuju Batu 9," terang Ridwan.


Mobil Mitsubishi L300 nopol BP 8905 TA ini terguling tanpa menabrak kendaraan lain yang ada di sekitar.


Sejauh ini, Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang mendapat keterangan jika korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Sedangkan mobil mengalami ringsek di bagian kiri depan.


"Kami melihat sepertinya memang kelebihan muatan. Barang yang diangkut itu barang pindahan," jelas Ridwan lagi.


Petugas Lakanlatas Polres Tanjungpinang telah melakukan identifikasi. Mobil yang mengalami kecelakaan itu kini telah dibawa ke Polres Tanjungpinang. (Andri) 





Berita Terkait
Lihat Semua