Pelajar Tewas Tenggelam di Pesisir Berakit
14 April 2018

INILAHKEPRI, BINTAN - Nyawa Wahyu Muzabar tak berhasil diselamatkan setelah tenggelam saat berenang di pesisir pantai Desa Tanjungberakit, Bintan, Jumat (13/4/2018) sore kemarin.


informasi diperoleh, sore sekitat pukul 15.45, Wahyu, pelajar berusia 12 tahun ini pergi ke pesisir Pantai Tanjungberakit untuk berenang. Saat itu dia tidak sendiri, melainkan bersama dua orang temannya, Arfandi (13) dan Suhendi Firdana (13).


Entah bagaimana kejadian pastinya, Arfandi dan Suhendi melihat Wahyu sudah tenggelam.


Dua pelajar SMP mencoba menolong Wahyu. Keduanya coba menyeretnya ke bebatuan tak jauh dari tubuh Wahyu yang sudah tidak bergerak. 


Mereka panik, berteriak meminta tolong. Dan teriakan kedua pelajar ini terdengar Lukman Hakim (35) yang sedang memancing tak jauh dari situ.


Dengan sigap Lukman berenang, membawa Wahyu ke tepi pantai. Lukman mencoba memberikan tindakan. Tapi usahanya tak membuahkan hasil.  Nyawa Wahyu tak bisa diselamatkan.


"Atas kejadian itu saksi (Lukman) melapor ke Ketua RT setempat dan melanjutkannya ke petugas Babinkamtibmas dan Polair setempat," terang Kapolsek Bintan Utara, Kompol Jaswir membenarkan kejadian tersebut.


Setelah dinyatakan tak bernyawa lagi, jenazah Wahyu dibawa ke RSUP, Batu 8 Tanjungpinang untuk divisum.


"Kami sudah memintai keterangan saksi. Dugaan sementara disebabkan murni tenggelam," terang Kompol Jaswir. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua