Karyawan Swalayan Dipukul Sampai Pingsan Usai Diperkosa Pacar
14 April 2018
Kapolsek Gunung Kijang, AKP Dunot P Gurning menjelaskan kronologis pemerkosaan dan penganiayaan yang dilakukan tersangka Rn (mengenakan baju tahanan).

INILAHKEPRI, BINTAN - Cemburu buta membuat Rn, remaja 19 tahun, seperti hilang akal. Ft, wanita 21 yang dia pacari, dipaksa melayani syahwatnya di sebuah rumah kosong.


Tak hanya memaksa berhubungan badan, Rn juga memukul Ft hingga tak sadarkan diri.


Akibat perbuatannya, Rn yang warga Gesek ini kini meringkuk di sel tahanan Mapolsek Gunung Kijang, Bintan.


"Korban mengadu kepada orang tuanya, lalu melapor kepada kami," ungkap Kapolsek Gunung Kijang, AKP Dunot P Gurning, Jumat (13/4).


Dijelaskan Kapolsek, antara Rn dan Ft memang ada hubungan asmara. Mereka yang rekan kerja di salah satu swalayan di Gesek, Bintan ini punya hubungan asmara.


Jumat (6/4/2018) lalu, Rn menunjukkan rasa kesal kepada Ft. Dia menuduh kekasihnya itu punya hubungan dengan pria lain. Intinya Rn cemburu.


Tapi Ft mengelak sangkaan itu. Dia merasa tidak melakukan apa yang dituduhkan. Penjelasannya seakan sia-sia. Rn selalu mengelak pembelaannya.


Cekcok bahkan masih berlanjut sampai jam kerja usai. Di jalan pulang, Rn meminta Ft mengikuti, menuntunnya ke sebuah rumah kosong.


Di tempat yang sepi itu Rn meminta Ft mengikuti nafsu bejatnya. Ft menolak. Tapi upaya itu sia-sia. Dengan garangnya Rn memaksa Ft melakukan hubungan layaknya suami istri. 


Singkat kata, Ft tak mampu mengelak. Terlebih Rn mengeluarkan ancaman. Ft takut. Dia menyerah.


Usia ditiduri kekasih yang sedang terbakar cemburu itu, Ft mencoba segera pergi. Tapi apa yang dilakukan Rn kemudian sungguh diluar dugaan. Dia memukul kepala Ft yang mencoba kabur. Kerasnya pukulan membuat Ft pingsan. 


Rn lalu membawa tubuh  Ft yang tengah tidak sadar ke rumahnya.


"Setelah sadar, tersangka lalu mengantar korban ke rumahnya," ujar AKP Dunot.


Mendapat perlakuan itu, Ft tak terima, mengadukannya kepada orang tuanya.


Mendapat cerita itu, orang tua Ft berang dan melapor ke Polsek Gunung Kijang.


"Orang tua korban sebenarnya tau kalau anaknya berpacaran dengan Ft. Tapi mendengar cerita anaknya, mereka tak terima dan melapor kepada kami," ungkap Kapolsek lagi.


Atas laporan itu polisi kemudian menangkap Rn. Dia dijerat melanggar pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan pasal 285 KUHP atas pemerkosaan yang dia lakukan. 


"Total ancaman hukumannya minimal 17 tahun penjara," kata Dunot. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua