Ditemukan Sabu Dalam Kotak Kacamata, Ibu Muda Diamankan Polisi
04 April 2018

INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Jajaran Satres Narkoba Polres Tanjungpinang mengamankan 2 pria dan 1 wanita yang baru usai mengkonsumsi sabu-sabu.


Ketiga tersangka BW (23) dan IP (20), serta seorang ibu muda berinisial SR (21). Mereka diamankan di sebuah rumah di Blok E No.14 Perumahan Bukit Indah Lestari, Jalan Hanjoyo Putro, Kamis (29/3) sekitar pukul 06:30 WIB.


"Rumah tempat para tersangka diamankan itu rumah SR," jelas Kepala Satres Narkoba Tanjungpinang, AKP Efendri Ali, Rabu (4/4) siang.


Penangkapan ketiga tersangka disebut Ali didasarkan informasi diberikan warga. Ketika melakukan penggrebekan, ketiga tersangka sedang berada di dalam rumah.


"SR yang membuka pintu. Sedangkan BW dan IP ada di dalam kamar," sebut Ali lagi.


Di dalam rumah polisi menemukan sejumlah barang bukti. Di dapur, polisi mendapati alat hisap serta plastik bekas sabu-sabu sisa pakai. 


Polisi bahkan menemukan 3 paket sabu-sabu (total 2,95 gram) di dalam kotak kacamata di antara tumpukan pakaian dan separuh pil ekstasi di dalam kamar SR.


"Berdasar keterangan tersangka, sabu-sabu itu milik BW.


Ketiga tersangka kini mendekam di sel Mapolres Tanjungpinang. Hingga kini polisi masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut. (ame)





Berita Terkait
Lihat Semua