HUT Ke-45, PT ASDP Kepulauan Riau Bagi-bagi Hadiah
01 April 2018
Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam didampingi General Manager PT ASDP Kepri Anis Adi Nizam melepas peserta jalan santai memperingati HUT 45 tahun PT ASDP di Pelabuhan ASDP Tanjunguban, Bintan Utara, Minggu (1/4) pagi. (Foto: IST)

INILAHKEPRI, BINTAN -  Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-45, PT ASDP Kepulauan Riau menyelenggarakan kegiatan senam sehat dan jalan santai bersama masyarakat tanjung uban dan sekitarnya.


Kegiatan digelar, Minggu (1/4) pagi,  di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban, Bintan Utara, diawali dengan senam sehat dan dilanjutkan dengan jalan santai diikuti ratusan warga. Peserta dilepas Wakil Bupati Bintan Dalamsri Syam. 


Dalam sambutan singkatnya, Wakil Bupati Dalmasri Syam sangat mengapresiasi kegiatan dilaksanakan PT ASDP bersama masyarakat. Menurutnya, ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi antara penyedia layanan dan pengguna layanan.


Dalmasri menilai  PT ASDP serius dalam memberikan pelayanan. 


"Ini terlihat dari sudah cukup banyaknya perubahan sarana dan prasarana yang menurut saya sudah semakin bagus," ungkap Dalmasri.


General Manager PT ASDP Kepri Anis Adi Nizam dalam sambutannya mengatakan, bahwa sebagai penyedia akses transportasi publik antar pulau, PT ASDP ingin terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


"Selama 30 tahun keberadaan di Kepulauan Riau, PT ASDP akan terus berkomitmen membenahi sarana dan prasaran pendukung yang ada agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi," ungkapnya.


Selain dimeriahkan hiburan, peringatan 45 tahun PT ASDP di Tanjunguban juga disemarakkan dengan pembagian berbagai hadiah. Mulai dari sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, serta sejumlah hadiah menarik lainnya. (Andri) 





Berita Terkait
Lihat Semua