Parman Tewas Usai Sepeda Motor Dikendarainya Hilang Kendali
23 November 2017
Foto: ilustrasi (IST)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Seorang pria pengendara Honda Beat bernomor polisi BP 2115 WA meninggal setelah lepas kendali saat melintas di Hanjoyo Putro, Kamis (23/11/2017) sekitar pukul 04.00 WIB.

Pengendara tewas ini diketahui bernama Parman. Tidak diketahui identitas lengkapnya. Padanya tidak ditemukan KTP, SIM, maupun STNK. 

Kecelakaan memakan korban jiwa ini berlangsung tak jauh dari Perumahan Mahkota Alam Raya. Dari identifikasi dilakukan Petugas Lakalantas Polresta Tanjungpinang, saat kejadian Parman melaju cukup kencang ke arah Jl DI Panjaitan Km 9. 

Sesampainya di lokasi kejadian, Parman yang diketahui tidak mengenakan helm ini hilang kendali. Sepeda motor yang ia kendarai keluar jalur, lalu menabrak sepeda motor Honda Supra X BP 2159 WH yang dikendarai Herman Telaumbana (26).

Akibat tabrakan ini, sepeda motor dikedarai Parman terjerembab ke parit. Sementara dirinya tidak sadarkan diri dan kemudian dinyatakan meninggal dunia. 

Sementara Herman juga mengalami nasib yang cukup tragis. Dia tidak sadarkan diri, dan kemudian dilarikan ke rumah sakit akibat luka berat dialami di bagian kepalanya. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua