Pemuda Gantung Diri Usai Nonton Televisi
20 November 2017
Jenazah Agus usai dievakuasi. (Foto: Andri)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Seorang pemuda 20 tahun bernama Agus Supriyanto, Senin (20/11/2017) siang tadi ditemukan tewas tergantung di kamar mandi rumah kontrakan tantenya di Gang Duyung 4, Kelurahan Kampung Bulang, Tanjungpinang Timur.

Adalah Sudarti, sang tante yang menemui kondisi Agus yang sudah terbujur kaku di kamar mandi. Ketika itu dia hanya mengenakan celana jeans, tanpa baju. Kepalanya mendongak ke atas, tergantung di seutas tali jemuran. Sementara tangan kirinya ikut terjerat layaknya sedang berupaya melepas tali yang diikatkan di plafon kamar mandi.

Menurut Sudarti, siang itu, sekitar pukul 12.00, dia masih mendapati Agus makan sembari menonton televisi. Tak ada tanda-tanda mencurigakan. 

Memang sudah dua hari itu Agus berada di rumah tantenya. Menurut sang ibu, Asmaidah, Agus yang bekerja lepas sebagai pemanjat kelapa, sudah dua hari tidak bekerja. 

"Makanya Agus menginap di rumah tantenya," sebut Asmaidah selepas kejadian.

Saat didapati sedang makan itu, Sudarti meninggalkannya. Ia pergi menjemput anaknya sekolah. Tak lama berselang, dia kembali. Nah, saat itulah dia mendapati petaka itu. Agus didapati sudah tergantung di kamar mandi.

Sontak saja kejadian itu membuat gempar sekitar. Warga ramai-ramai mendatangi tempat kejadian. Demikian pula Asmaidah yang bekerja sebagai tukang masak di sebuah kedai tak jauh dari tempat Sudarti mengontrak. 

Wanita paruh baya itu terlihat sangat terpukul, terlebih Agus yang merupakan anak satu-satunya.

Sejauh ini, belum diketahui pasti apa yang melatarbelakangi kejadian itu. Kepala Polsek Tanjungpinang Timur, AKP Syamsurizal mengaku masih harus melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Andri) 




Berita Terkait
Lihat Semua